3 Superstar Serie A yang Bersikeras Ingin Pindah Tim

Midfielder Inter Milan, Geoffrey Kondogbia, membuat ulah, Jumat 11 Agustus 2017 lalu. Dirinya mangkir dari latihan serta tidak memberikan laporan. Sikap Kondogbia itu, adalah puncak rasa frustasinya bersama Inter Milan. Semenjak direkrut di musim panas tahun lalu, pesepakbola asal Prancis itu tidak juga diberi posisi reguler dalam skuad I Nerazzuri. Walau tidak mengatakan secara langsung dengan kata-kata, sikap Kondogbia itu mengisyaratkan jika dirinya ingin dijual. Hal tersebut cukup disayangkan karena Inter memboyong midfielder 24 tahun tersebut dari AS Monaco dengan nilai yang tidak murah, yaitu 36 jt euro. Pelatih Inter, Luciano Spalletti pun berang. Pelatih itu tidak segan untuk penuhi kemauan Kondogbia bila memang ingin keluar dari tim Serie A ini.

I Nerazzuri memampang harga 30 jt euro bila ada tim yang berniat membawanya. Kerugian 6 jt euro tidak lagi dipikirkan oleh Inter Milan asalkan mantan anggota Sevilla itu bisa segera laku. Sejauh ini, Valencia adalah tim yang telah mengungkapkan minat untuk membeli Kondogbia. Klub Spanyol itu berharap bisa memboyong Kondogbia bersamaan dengan Jeison Murillo. Tidak cuma Kondogbia, ada 3 superstar Serie A lain yang juga ngotot minta dijual. Dibawah berita selengkapnya berasal dari sini yang dihimpun oleh tim berita bola situs bandar judi bola terpercaya di Indonesia ini:

Ivan Perisic

Ivan Perisic telah cukup lama memohon dilepas ke Manchester United (MU). Tapi, Inter Milan bersikukuh mempertahankan superstar asal Kroasia itu. MU telah berulang-kali mengajukan tawaran, tapi I Nerazzuri pun berkali-kali menolak. Akhir-akhir, MU mulai menyerah. Manajer Jose Mourinho sekarang meminta MU berkonsentrasi memburu Gareth Bale dari Real Madrid walau harganya jauh lebih tinggi.

Walau seperti itu, agen Perisic, Fali Ramadani masih berjuang supaya kliennya bisa mewujudkan impiannya membela Setan Merah. Ramadani diberitakan terbang ke Manchester untuk memperoleh informasi, apakah MU masih memiliki minat kepada kliennya. Sambil menanti kepastian itu, Perisic untuk sementara ini masih tetap menggantung tawaran dari Inter untuk memperpanjangan kontrak. Sekarang, kontrak pemain 28 tahun itu bersama dengan La Beneamata bakal berakhir di Juni 2020.

Keita Balde Diao

Bocah ajaib Lazio, Keita Balde Diao akhir-akhir merasa besar kepala. Dirinya mulai tidak takut mengatakan kemauan bermain di tim raksasa. Tim yang diiinginkannya tak lain yakni Juventus. Beberapa kali dirinya menyatakan hasratnya untuk bisa membela I Bianconeri. Keita juga salah satu pesepakbola muda di Serie A yang banyak dibidik klub klub raksasa. Disamping Juventus, striker berumur 22 tahun itu pun diinginkan oleh Inter Milan serta AC Milan. hal itu disebabkan lantaran permainan impresifnya musim lalu, saat dirinya bisa mencetak 16 gol dan 6 umpan dalam 34 performa.

Walau begitu, Keita masih memperlihatkan komitmen yang kuat kepada Lazio. Dirinya tetap berlatih ekstra serta bersikap disiplin. Baru-baru ini dirinya merasa sakit hati sebab tidak diikutsertakan dalam skuad Lazio menghadapi Juventus untuk laga Piala Super Italia yang berlangsung Minggu (13/8/2017). Karena kebijakan itu, bisa jadi Keita justru bakal makin ingin keluar dari Lazio secepatnya.

Itu merupakan pertandingan berharga yang mana saya telah mempersiapkan diri dan sudah siap untuk beraksi. Pilihan yang dibuat tim, yang tidak terbukti sangkut pautnya dengan hal keolahragaan, membuat saya merasa tidak senang dan saat ini saya tidak tahu seperti apa memikirkan konsekuensi dari peraturan tersebut, tulis Keita di Twitter.

Nikola Kalinic

Penyerang sasaran AC Milan, Nikola Kalinic sudah tidak sabar ingin lekas berpindah ke San Siro. Sepanjang masa pramusim, sering striker 29 tahun itu tidak dapat ikut bertanding, baik dalam latihan atau dalam pertandingan ujicoba. Kabar buruknya, proses transfernya selalu mengalami tarik ulur. AC Milan yang telah meluluhkan Kalinic, justru plin-plan dalam mengambil keputusan. I Rossoneri masih tetap mengharapkan penyerang lainnya yang lebih mentereng, misalnya Pierre Emerick Aubameyang, Andrea Belotti, dan Diego Costa.

Fiorentina telah mengultimatum Milan supaya lekas mengakhiri proses transfer Kalinic. Minggu lalu La Viola memberikan tenggat waktu sampai Jumat. Tapi sampai minggu ini, bisa jadi Kalinic pindah belum tertutup. Milan musti membayar 30 jt euro untuk memiliki penyerang internasional Kroasia itu. Fiorentina sendiri telah mempersiapkan pengganti Kalinic, yaitu penyerang Genoa, Giovanni Simeone. baca-baca juga informasi tentang prediksi bola diĀ https://agenbola.io/category/berita-bola/prediksi-skor-pertandingan-bola/

2 thoughts on “3 Superstar Serie A yang Bersikeras Ingin Pindah Tim”

Leave a Reply

Your email address will not be published.